Home » , , » Polresta Manado Siap Amankan Pawai Natal

Polresta Manado Siap Amankan Pawai Natal

Written By Anonim on Senin, 26 November 2012 | 20.37


FOKUSMANADO.COM, MANADO – Memperingati hari Natal 2012 dan Tahun Baru 2013, umat Kristiani seluruh Kota Manado dan sekitarnya akan melakukan Pawai Natal, yang akan dilaksanakan pada tanggal 01 Desember 2012. Hal ini disampaikan oleh koordinator Kemanan, Kapolres Manado, Kapolres Manado, Kombes Pol. Amran Apulembang. MSi,Sabtu (24/11/12) siang.

Menurut Apulembang, sebagai Koordinator kemanan dalam Pawai Natal yang dilaksanakan Umat Kristiani, sebagai Kepolisian Manado siap mengamankan acara tersebut.

“Kami siap mengaman kegiatan itu, ini sudah tugas dari Polisi. Apalagi saya sebagai Koordinator dalam kegiatan itu,”ujarnya.

Lanjutnya, para panitia dalam kegiatan ini, harus mempersiapkan rute yang baik, harus ada koordinasi dengan Pol Lantas Manado, supaya tidak menimbulkan kemacetan.

“Komunikasi itu penting untuk menyukseskan kegiatan ini, untuk itu panitia harus koordinasi dengan Polantas. Saya juga dan seluruh polisi di Manado, pastinya sudah siap untuk mengamankan kegiatan ini,”tukasnya.(*)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Manado Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger