Home » , » 14 Tikaman Mengarah ke Dada Korban

14 Tikaman Mengarah ke Dada Korban

Written By Anonim on Senin, 26 November 2012 | 20.43


FOKUSMANADO.COM, MANADO – Minggu (25/11/12) pagi tadi, sekitar pukul 04:00 Wita, kejadian yang mengerikan terjadi kepada Wartawan Harian Metro, Muhamad Aryo Linggotu (25).

Pasalnya, Rio panggilan akrab Wartawan yang keseharian melakukan tugas Jurnalis di biro Hukrim itu, terkena 14 kali tusukan yang dilakukan oleh pelaku JK alias Kansil (17).

Awal kejadian, Rio si korban keluar rumah untuk membeli Nasi kuning yang hendak ia makan Tapi naas yang terjadi, ketika hendak membeli nasi kuning, ia ketemu dengan gerembolan jago kampung berkisar lima orang tersebut.

Rio yang tidak merasa ada salah kepada gerembolan jago kampung itu, tidak berfikir kalau dirinya akan berakhir ditangan jago kampung itu. Sehingga diapun tidak melakukan apa –apa saat salah satu dari lima orang itu menikam dengan 14 tusukan didadanya.

Informasi yang dihimpun FOKUSMANADO.COM, bahwa pihak Polisi Resort Manado sudah menangkat satu pelaku dari lima orang tersebut.

Anehnya, dalam pemeriksaan kasus tersebut, Kansil pelaku penikaman yang tinggal di lorong pemadam, kecamatan tikala itu mengaku, hanya dirinya yang melakukan penikaman sebanyak 14 kali tusukan itu.
“Saya yang menikam si korban,”akui pelaku dengan singkat.

Setelah dikonfirmasi ke Polres Manado, salah satu petugas yang menangani kasus tersebut mengatakan, untuk saat ini, kasus tersebut murni kriminal.

“Untuk saat kasus pembunuhan Wartawan itu, murni kriminal. Namun jika perkembangan kasus ini terindikasi hal yang lain, akan ditindaklanjuti dengan tegas,”ucapnya.(*)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Manado Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger