Home » » Mantos II di Kota Bitung

Mantos II di Kota Bitung

Written By Redaksi on Jumat, 18 Januari 2013 | 17.08

Dahlia Kaeng Ass II Pemko Bitung 

BITUNG - Sekarang giliran Kota Bitung di incar para Infestor untuk memangun baik Supermarket maupun perhotelan. Hal ini terbukti pada tahun 2013 Bitung akan dibangun Mall Bitung Town Square (BINTOS) konstruksi 5 lantai, 3 ruko, apartemen/hotel 20 lantai dan Water Boom.

"Bangunan megah tersebut nantinya akan dibangun dan dikerjakan selama 2 tahun diatas lahan seluas 6 hektar yang terdapat didepan GMIM Tasik Wangurer lebih mewah dari Manado Town Square (Mantos),"ujar Dahlia Kaeng Asisten Perekonomian pemko Bitung itu, Minggu (13/01/12), siang di Bitung.

Lanjutnya, rapat koordinasi instansi terkait dengan perusahaan pengembang PT.Roluna Perkasa Indonesia pekan lalu dikantor Wali Kota Bitung sudah merupakan salah satu pengembangan pembangunan di Kota Bitung.

"Pembangunan Bintos dipastikan bisa dikerjakan secepatnya menunggu ijin dari Wali Kota Bitung. Lokasi tersebut sementara dikaji oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN) Bitung dan nantinya PT.Roluna Perkasa Indonesia akan mengurus Amdal, HO dan Analisa dampak lalu lintas (Andalalin),"tandasnya.
Sumber: fokusmanado.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Manado Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger