Home » , , » Optimis Cabup PDIP, Damongilala Kembalikan Berkas Pencalonan

Optimis Cabup PDIP, Damongilala Kembalikan Berkas Pencalonan

Written By Redaksi on Senin, 21 Januari 2013 | 06.21

PDI - P 
Mitra - Wakil bupati Mitra Drs Jeremia Damongilala MSi didampingi istri tercita Dr Herlian Siwu bersama simpatisan masa pendukungnya, Senin (21/1) sekitar pukul 16.00 wita secara resmi mengembalikan formulir pencalonan kepada tim penjaringan PDIP Mitra.

Kedatangan JaDi sapaan akrab Damongilala di sekretariat DPC PDIP Mitra diterima langsung ketua tim penjaringan Frangky Wongkar SH didampingi anggota tim Tavif Watuseke.

Meski belum sepenuhnya melengkapi persyaratan baik dari partai dan juga negara, namun Damongilala memastikan akan melengkapinya sebelum batas waktu terakhir melengkapi berkas, yakni pukul 14.00 wita, Selasa (22/1) besok.

“Dari 18 persyaratan yang dimintakan, ada beberapa yang memang belum kita penuhi diantaranya untuk pengurusan keterangan diinstansi pemerintahan. Pastinya kita usahakan semua sudah dilengkapi sebelum batas waktu pelengkapan berkas Selasa besok,” ujar JaDi yang mengaku sangat optimis akan diusung PDI Perjuangan sebagai calon bupati di Pilkada Juni mendatang.(fmnc)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Manado Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger